Kamis, 04 April 2013

Tragedi kesetrum kampret.

Hai :D lama ga ketemu yah~
Sorry akhir akhir ini gw jarang nge update blog hehehe. ini semua gara gara Tugas gw yang kampret banyak itu, beberapa hari ini gw ngilang untuk konsentrasi bertapa di depan buku buku peer gw yang ga normal banyaknya itu~ 

Yang sampe sekarang masi belon kelar juga... *nanggis ke bawah shower*

Ehem. eniway gw sekarang lagi merasa kurang sehat nih. Siklus idup gw jadi kacau sekarang.. yang dulunya :

tidur cepet - bangun lambat - mandi kilat - berangkat sekolah - pulang - capek - kerjain pr - tidur cepet lagi.

berubah jadi :

tidur subuh - bangun lama - mandi lelet - tiduran ampe siang - nonton gosip siang *berani  jujur* - tiduran ampe sore - kerjain pr - tidur subuh lagi.

gw ngerasa hidup gw udah semacem ketuker ama saptam komplek yang jaga malem.

Hal ini menyebabkan kemampuan berpikir gw menurun dan tingkat kesialan gw bertambah drastis *gw gatau hubungannya sama sial apa ,tapi gw yakin pasti berpengaruh besar*

Hal ini dibuktikan dengan kejadian kemaren. gw kesetrum ampe tiga kali men......

Ehem. jadi kejadian bermula saat gw mau menyalakan laptop untuk ngerjain tugas gw yang banyak itu, jadi saat itu gw mau masukin kabel ke laptop ke colokan hijau unyu milik gw.
sampe disitu masi belom ada kejadian apa - apa menimpa gw.. masih aman lah.
namun insting hewani gw yang tajam merasakan ada sesuatu. Tapi gw mencoba postive thingking aja~ toh ga ada apa apa. paling cuman perasaan gue aja~ *itulah yang ada di pikiran gw. Namun gw salah.*

Saat gw akan memasukan kabel untuk menyalakan laptop disitu gw kesetrum satu kali. tentu secara reflek gw tarik tangan gw untuk copot tuh kabel. soalnya gw takut ntar kebakaran dan rumah gw kebakar nanti ga bisa nonton kartun spongebob lagi deh tiap pagi, hehehe..

setelah gw copot tuh kabel *yang gw tau sendiri kalo tu kabel nyetrum* malah dengan pintarnya gw pegang lagi tuh bagian yang nyetrum. 

see? entah kenapa dengan dodolnya malah gw pegang lagi tuh kabel listrik yang membuat gw tersetrum buat kedua kalinya. Well, Karena gw udah males berurusan lagi ama tuh benda nyetrum kampret yang satu itu maka dengan langkah gagah berani gw memutuskan cabut ajalah tuh kabel.
biar ga ada korban korban yang menderita lagi. 

lalu pas gw mau cabut tuh kabel laktat dari stekernya......
Gw kesetrum lagi. keren yah.

untung aja tangan gw ga basah. Coba kalo basah mungkin gw sekarang udah jadi kea sate kambing bakar yang kelamaan dibakarnya. alias GOSONG.

Setelah kejadian kampret itu gw sempet duduk diam merenung dan berfikir...
gue udah kesetrum 3x. Apa mungkin ntar gue bakalan jadi manusia super dengan kekuatan listrik? sanggupkah gw menerima tanggung jawab besar menyelamatkan dunia sebagai LISTRIK MEN ? (jrengg jrengg jrengg) *gue tau namanya ga elite. Tapi cuman itu satu satunya nama yang terlintas di otak gw*

well,gw pun galau memikirkan hal itu. *lari ke pangkuan shower*

Ohiya nanti kalo kalian yang baca potingan ini suatu hari mendengar rumor tentang seorang manusia listrik yang tiap malem minggu datang membasmi kejahatan di muka bumi ini  dengan code name - LISTRIK MEN - dengan gambar logo PLN yang kea di monopoli Indonesia. Itu mungkin gue. Plis banget jangan bocorin Indentitas gw.. gw mau selamanya tetep low profile.

wassalam,
Robi "THE LISTRIK MEN" Sutanto.

0 komentar:

Posting Komentar