Minggu, 31 Maret 2013

Petualangan dan kebodohan #part2

ini adalah sebuah cerita saat gw berada di kelas 7..
Yap akhirnya gw bisa naik ke kelas 7 setelah melewati sebuah monters bernama UN-_- well,untungnya gw masih idup sampai sekarang setelah gw menghadapi UN yang kampret susah itu :) dan berhasil menginak kehidupan kelas 7~

Dikelas 7 ini banyak moment moment spesial yang gw jalani.. bersama kelas 7D. udah banyak moment suka dukanya.. well, masih ingatkah kalian dengan sosok AKA? yang gw ceritain di potingan sebelumnya itulohh.. yang membuat hidup gw berubah #ea

yap gw sekelas lagi ama si kampret ganteng yang satu itu :) buat yang masi penasaran sama sosok aka. gw akan jelasin gimana sih bentuknya tuh mahluk satu. Aka adalah seorang anak keturunan Ambon yang berkulit coklat manis dan mempunyai senyum yang sangat lebar. dan didaulat sebagai peminjam Bolpen nomor satu dikelas. Balpoint yang dipinjemnya selalu ilang. syukur syukur paling mentok juga rusak.

Tapi dibalik itu semua aka adalah seorang yang mempunyai jiwa pemimpin, Hal itu di buktikan dengan keberhasilannya menjadi ketua kelas selama kelas 6 dan setengah semester kelas 7. Kelas yang diaturnya selalu tenang..... walau kadang kadang pembuat kekacauan justru gerombolan sebangsa gw ama aka,dll hehehe.

well,kehidupan di 7D berjalan dengan tenang tenang aja.. sampai datang sebuah tragedi~

jadi saat itu kami sedang pelajaran SBK ( seni budaya ) dalam katagori memasak.. semua berlangsung baik2 saja. jujur gw sangat menantikan hari itu, yah kalian tau lah pelajaran memasak adalah pelajaran dimana anak SMP kea gw bisa memperbaiki gizi.

yah kalian ngerti kan? perbaikan gizi tuh gimana..
nangkep kan?
.
.
.
 IYA MAKSUD GW DISINI PERBAIKAN GIZI ITU = MAKAN GRATIS!
bayangkan. bermodal kan piring,sendok,bumbu seadanya yang dibawa dirmh kalian bisa ngeyangin perut. SURGA abis.

yap kalo kalian baca kalimat yang ada diatas itu adalah pikiran gw saat melakukan SBK itu. tapi sayang kenyataan tak selalu seindah bayangan mu komandan.

jadi semua berlangsung baik baik aja sampai proses penilaian.. semua lancar dan semua juga pasti udah memendam hasrat yang sama kea gw. MAKAN GRATIS. ehem. yah maksud gw nyicipin lah..

setelah semua selesai di nilai kan kami mulai proses brutal itu. satu kelas saling berebut makanan itu. gw sama aka dan kawan kawan kami yang lain yang udah ngincar moment indah ini tentu tak mau ketingalan.. suasana saat itu gw merasa berada di tengah tengah medan tempur. banyak peperangan dimana mana. namun layaknya prajurit sejati gw ga akan mundur.

ada satu diatara teman kami yang memasak menu elite. Pizza. oh menn gimana mungkin kami ngelewatin moment ini? dengan cepat tangan kami menyambar pizza itu. gw perkirakan kecepatan tangan kami sekitar 0,5 detik lebih cepat ketimbang gerakan lalat ngendarin tepokan. ya sangat cepat.

well,abis dengan brutal kami nyicip sana sini. kami pergi turun untuk istirahat karena jam sbk udah selesai.. Oh rasanya masih seperti surga bocor. NIKMAT.

tak lama berselang. Tragedi dimulai.

satu orang muntah.

dua orang muntah.

tiga orang muntah.

empat orang muntah.

sampai sebagian kelas muntah dan masuk uks. keren ya.

gw juga termasuk yang muntah. hehehe. gw gatau kenapa bisa tiba tiba mual. padahal tadi rasanya masih seperti surga bocor..

well,akhirnya anak anak yang muntah itu dibawa ke uks dan dipanggilkan dokter. lalu diberi mimik susu.. dan istirahat di uks sampai pulang sekolah.

dari situ gw memetik pesan moral. yaitu tiduran di uks sampe pulang sekolah dan di kasi mimik susu enak yah.. (loh?!) hehehe enggak ding.. gw memetik pesan moral yaitu selalu jaga kebershian seblom dan sesudah makan. dan jangan lupa memastikan makanan itu steril atau engga..

ohiya bagi yang nanyain kabar aka. aka pas tragedi itu berlangsung masih sehat sehat aja. dia ga menderita apa apa. entah dia adalah mahluk khusus yang lambungnya bisa mencerna bakteri apa aja. atau dia adalah titsan gatot kaca. sehingga bisa begitu..


yapp itu adalah sepenggal kisah gw selama kelas 7 tunggu yang lainya yaaa ;)

0 komentar:

Posting Komentar