Sabtu, 27 April 2013

Jalan jalan ke Blitzmegaplex~

Hualoo....
Long time no see~

Gila gak berasa udah mau seminggu aja gw ga update blog,ckckck cepet banget. Padahal rasanya baru kemarin gw update blog sekarang udah mau seminggu aja, bener bener gak berasa. *sebenernya sih berasa berasa aja*

Sebenernya sih dalam hati gw juga, gw selalu niatin buat update dan selalu ngomong ke diri gw "udah berapa hari ini blog gw ga di update? ntar malem pasti gw update lah!" namun pas malamnya pasti selalu kasur memangil dari kejauhan. "udah sini tiduran aja dulu,nanti aja updatenyaa" lalu dengan sukses gw terbuai dalam nikmatnya candu bernama kasur. sampe pagi. lalu dengan sukses peng-update an blog gw juga terundur.
*ini bukan alesan karena gw males update blog loh ya! Bukan!*

Ehem.
Lalu akhirnya atas panggilan dari dasar lubuk hati gw yang paling dalam untuk mengupdate ini blog maka.. Akhirnya ter update juga ini Blog :) *tepuk tangan*
Nah, kali ini gw akan menceritakan cerita perjalanan gw ke blitzmegaplex kemarin..

Jadi kemarin pas liburan,tepatnya rabu (24/4/13) saat gw sedang duduk - duduk ganteng di meja belajar gw untuk menyelesaikan tumpukan tugas tugas yang belum  terjamah tiba tiba gw dapet mention di twitter. Karena lagi serius seriusnya ngerjain maka gw mencoba buat menghiraukan aja itu mention. Tapi gw gregetan ngeliat indicator light yang nyala terus di hape gw seolah mangil mangil gw buat ngecheck itu hape, ngegemesin banget buat di buka. maka akhirnya gw buka juga itu hape.. Niatannya sih cuman nge check doank. Pas gw check ternyata dari salah seorang temen gw yang namanya gading,salah satu dari temen setongkrongan gw yang biasa pergi bareng bareng juga. dia mention begini "rob besok yaa,jangan lupaa wkkwkw" gw diem,lalu mikir bentar.

"kayaknya besok gw gak ada janji buat candle light dinner sama dia deh. Ini dia ngajakin apaan!" lalu dengan kalem gw bales mention dia, gw tanya besok ngapain.. Hape gw tutup kemudian, gw lanjut serius ngerjain pr.

Lima menit kemudian indicator light di hape gw nyala lagi. Bener bener ngegemesin. Karena gemes akhirnya gw buka lagi tuh hape. Niatnya sih cuman mau ngecheck,eh malah keterusan. Iya gw tau,gw emang mudah tergoda.

Pas gw check ternyata gw dapet DM (direct message) dari gading. Dia ngajakin gw nonton di blitzmegaplex sama aka,evan,avent,esang yahh temen temen setongkrongan gw lah biasa besok. Pas gw liat DM itu gw segera mengechek kondisi dompet gw yang sekarat menjelang ajalnya itu. cuman ada sekitar 80 rebuan. Yang kalau gw bawa ke blitzmegaplex gw yakin pasti ludes dalam sekejap. *problem anak SMP*

Tapi Tuhan masi memberi jalan kemudahan bagi gw.. Tak lama setelah itu masuk lagi DM dari gading. "bawa 20 rebu ya,gw ada voucher nih wakakka" Gw lega. Lumayan lah nonton di blitzmegaplex modal 20 rebu. Kapan lagi broo??
Dengan nafsu birahi tinggi gw segera membalas membalas DM tersebut "okeokee dimana? jam berapa?"
gw tunggu 5 menit.. belum ada jawaban. 10 menit.. masih belum ada jawaban.
Akhirnya gw memutuskan buat ngerjain pr dulu lah. Biar besok nontonnya aman pr udah kelar semua.

Gw pun duduk-duduk ganteng lagi di meja belajar gw dan mulai mengerjakan. Belum ada 5 menit gw ngerjain pr, Indicator light di hape gw nyala. Yap DM gw di bales sama dia. Monyet emang. PHP abis. Ini semacam godaan iblis buat gw gak ngerjain pr.. Tapi ya udahlah demi nonton murah, gw mencoba sabar. #MentalanakSMP

Segera gw check DM dari dia yang berbunyi "TEKO BSD,jam 11 ya" dengan cepat gw pun mengiyakan. Padahal gw gatau teko sendiri dimana. *berani jujur* Tapi urusan tempatnya dimana belakangan lah yang penting tempatnya ada di daerah BSD dan yang pasti nontonya murah. Segera setelah membalas demi besok agar bisa nonton dengan tenang tanpa dihantui beban "Belum ngerjain pr" akhirnya gw dengan kilat mengerjakan pr gw. Untungnya semua selesai..
Lalu gw kembali ke pangkuan ranjang.


Kesokan harinya secara ajaib gw bisa bangun jam 7 pagi men, JAM 7 PAGI.
*sengaja dikasi Caps Lock biar kesannya penting aja gitu*

Padahal biasanya kalo lagi libur, jam segitu gw sih masih kubangan di kasur. Entah karena terlalu bersemangat buat nonton atau kenapa, akhirnya gw bisa bangun pagi juga.. Setelah mengumpulkan nyawa yang masih berceceran akhirnya gw bisa beranjak dari kasur juga. Sambil masih ngantuk ngantuk unyu gimanaaa gitu,gw langsung nyalain hape. Gw kontak sana sini demi mencari tau dimana sih TEKO itu. Karena emang gw bener bener gatau teko dimana. Awalnya sih dari namanya "TEKO" gw kira itu tempat minum gitu. Tapi setelah cari info sana sini gw dapet satu clue! Teko itu mall. gw cari cari lagi informasi akhirnya gw tau satu hal lagi yaitu TEKO itu di daerah BSD deket ITC.

Maka kalau semua clue digabungkan akan menjadi :

TEKO = Mall-BSD-Deket ITC.

Gue merasa pinter..

Setelah tau tiga clue penting itu gw pun mandi. Abis mandi dan udah rapi rapi ganteng gimanaa gitu. Bermodalkan clue "TEKO = Mall-BSD-Deket ITC" gw pun berangkat. Awalnya sih sempet nyasar gitu. Tapi untung ditengah jalan ketemu esang,aka,evan yang ikut nonton juga. Akhirnya setelah dipandu sama mereka sampai deh di TEKO,ternyata TEKO itu singkatan... Dari Teras Kota. gw malah gak tau itu singkatan. Tapi sampai disana gw tetep mangut mangut sok ngerti gitu. Biar kalau diliat stay cool gimanaa gitu, padahal aslinya gatau apa apa. Pedih..

Begitu masuk kita langsung ngacir ke blitzmegaplex yang ada dilantai 2,Disana gading sama avent udah duduk disana nungguin kita. Berduaan. Duduk di sofa. Iya bener bener berduaan.
Dua orang bertampang om-om bejat duduk berduaan di dalam sofa bioskop Blitzmegaplex.  Agak ga elite ya...
Gw rasa kalo gw,esang,evan gak segera datang mungkin orang udah berfikiran macam macam ama mereka.

Ehem.
Kita lupain aja masalah duduk berdua itu. Well back to topic, setelah semua kumpul kita memutuskan buat nonton Iron man 3. Ajibb Iron man 3 bro,sebagai penggemar berat Iron Man dan pernah bercita-cita pingin jadi Iron Man *ini beneran* gw udah ga sabar! Untungnya kita dateng pas pada waktunya jadi kita cuma harus nunggu sekitar 10 menit sebelum Studio dibuka.. dan Pertunjukan pun dimulai. Pintu studio dibuka..

Penjagaan disini lumayan ketat, Kita harus membuka semua isi tas kita sebelum masuk. Gw sih kalem aja,soalnya gw gak bawa bom apa pistol kok gw cuman bawa kertas sama pensil doank..

Pas lagi jalan kalem ke mau masuk ke bioskop esang berbisik ke gw..
'aduh di cek ya? matilah gua'
'kenapa emang?' kata gw kepada dia. Ngeliat mukannya yang kayak teroris dari israel gitu sih gw sempet ngira dia bawa bom gitu. *ekstrem*
'Gua sama aka bawa bekal makanan nihh,dibolehin bawa masuk ga ya?'
'ohh.. bolehlah santai aja.. Mentok mentok paling disuru ditinggal'
'semoga..'

Gw langsung di bolehin masuk,pas giliran esang sama aka tasnya dibuka kita semua ikutan tegang.
DIBOLEHIN MASUK GA NIH? Kan gak lucu kalo ga dibolehin masuk cuman gara gara bawa bekal ke dalem biskop. Dan kalau disita pun malunya dapet abis. Mending gitu kalo yang disita minuman atau makanan kayak chiki chiki gitu. Lah ini, kotak bekal makanan... agak ga elite ya.

Akhirnya tiba giliran tas aka dan esang. Kita dag dig dug abis.. penjaga bioskop itu mulai grepe grepe tas mereka berdua dengan biadap. Dan akhirnya penjaga bioskop ngeliat itu bekal juga, dia ngelirik kita dengan pandangan tajam.

Anjrot. Matilah kita.

Penjaga itu cuman diem aja ngeliatin kita. Kita udah pasrah..
Penjaga Bioskop itu merem sebentar terus geleng geleng kepala lalu hanya tersenyum penuh arti...
Dan kita semua di ijinin masuk.

Lega abis.....


*Back sound : QUEEN - WE ARE THE CHAMPION*

Gw sebenernya sih binggung kok boleh ya diijinin masuk? gw kira minimal bakalan disita gitulah.. Tapi Bodo amat lah yang penting boleh masuk gini. Kan lumayan boleh bawa bekal masuk ke dalem bisa saling suap-suapan nasi bekal di dalem. Lumayan sambil nonton film Iron man 3 sambil suap suapan hehehe.. Gw sih sebenernya pengen. Tapi niat itu segera gw urungkan mengingat kalau nanti ketahuan sama penjaganya dan mungkin nanti kita bakalan masuk berita di koran dengan judul "lima pelajar bertampang om om bejat saling bersuap-suapan di dalam bioskop"

Agak ga elite ya..

Ehem..
well,Abis lolos dari pemeriksaan maut itu kita langsung masuk ke dalem dengan langkah kalem dan ganteng..
lalu nonton dengan tenang dan kalem..
Dan bener aja! Iron man 3 keren abiss!! Kecenya keterlaluan.. Aduh makin lope lope sama tony stark.
Dua jam pun berlalu seolah hanya 5 menit.. Gak kerasa film yang durasinya 2 jam kerasa bentar. Gak berasa filmnya udah selesai aja.. Sebenernya pengen nonton lagi sih. Tapi nanti lah,tunggu ada ticket ticket murah berikutnya. Hehehehe... #anakSMPgamaurugi #KamiCintaTicketMurah

Well,selesai nonton kita pun misah sama gading dan avent. Mereka pergi berdua mau latian bola gitu.. Iya berduaan.
setelah say good bye sama mereka. Akhirnya kita pun cuma nyisa berempat. Gw,esang,aka,evan.
Berempat kita jalan barengan. Gw udah mulai merasa kita berempat mirip WestLife.. Keren.

*Back Sound : Westlife - My Love*


Setelah mengarungi berbagai tempat di Mall itu,akhirnya perut kita menjerit. Perut memangil dari kejauhan 'beri aku makan.. Beri aku makan' Kita pun sepakat cari makan. Akhirnya kita mutusin buat makan di es teler gw memesan sepiring nasi goreng dan duduk ganteng bareng sama mereka nungguin nasi goreng gw dateng. Aka sama esang udah mulai makan bekal mereka masing masing.. gw masih benggong. Nungguin Nasi goreng... Beberapa menit kemudian nasi goreng gw dateng. Pas pelayan tersebut dateng dan ngeliat kita.. Dia melihat Bekal nasi tersebut dan ngeliat kita dengan tatapan "SUMPE LO?" meletakan nasi goreng gw dan pergi.. Beberapa menit setelah dia pergi entah dari mana di deket kita muncul saptam yang ngeliatin kita mulu penuh rasa curiga.

Bener bener pedih.

Makan sambil dilirik - lirik sama saptam itu rasanya gimanaaa gitu... 
Seolah olah kita ini bandar togel yang baru keluar dari penjara. Pedih.

Kita sih cuek aja dan lanjutin numpang photo - photo terus pulang. 
Hehehehe,nih penampakan kegantengan kita (dengan evan sebagai photographer) :


Trio Unyu..

Kitalah chibi yang tertunda




Nah itu dia cerita petualangan gw di Blitzmegaplex. Masih banyak cerita cerita seru yang nanti akan gw update :D
Sering sering kunjungi Blog gw yaaaa~~




Wassalam,


Robi Pattinson


0 komentar:

Posting Komentar