Minggu, 07 April 2013

Kecerobohan si pelajar bodoh

Udah tinggal sehari lagi libur gw yang sangat indah ini berakhir.

Senin besok gw udah kembali menjalani hari hari gw sebagai seorang pelajar bodoh yang bertugas pasang kuping dan  menyiapkan tangan untuk nyatet bejibun catetan lagi dari sekolah, gila cepet banget ye? padahal kalo diitung itung gw itu libur 2 mingguan yang seharusnya bisa gw manfaatkan untuk ribuan hal positif tapi gw malah memanfaatkannya buat tiduran dan lain lain. hehehehe...

eniway emang gw udah ga sabar sih buat kesekolah lagi~ iya gw gasabar buat nagihin utang sama temen temen tentunya :D *eh ga deng hehehe* gw ga sabar buat ketemu dan nongkrong nongkrong sama temen lagi di kantin, atau di tukang soto depan sekolah yang rasa sotonya dewa abis. *serius*

aih cita rasa bumbu koya dan kuahnya itu lohh,bikin setiap anak SMP pasti ga kuat. Yang enaknya lagi kalo eca lagi baik *anak anak smp gw mangilnya eca,nama aslinya masih misteri sampe sekarang* SOTONYA BISA NGUTANG DULU.. itu yang membuat sotonya lebih enak #metalanakSMP #anakSMPgamaurugi

ehem. sebenernya gw sih agak takut buat senin besok.. gimana enggak? siklus idup gw masih kayak kalong tukang ngeronda gini gimana mungkin senin gw bangun? semoga gw ga melakukan kecerobohan seperti telat dan lari larian ke kelas dengan diiringin teriakan saptam lagi. hehehehe...

betewe ngomong ngomong soal ceroboh gw tuh emang anaknya ceroboh banget..

gw pernah ngantongin hape dan gw tinggal makan abis makan gw pusing 7 keliling nyariin tuh hape yang di kantong gw! *ini kampret* gw lupa naro kunci,gw lupa pake celana kebalik seharian.. pokoknya segala macem deh!
sampe kecerobohan gw yang baru terjadi kemaren~

Jadi kemaren sore gw pengen nge buka akun blog gw, tanpa ada rasa apa apa gw langsung login aja ke blogger abis itu gw langsung masukin id sama pass gw..

dan disitu terjadi lagi suatu tragedi.........

pas gw mau login, gw ga bisa masuk karena WRONG ID/PASS. gw panik abis.
Namun gw mencoba kalem. gw tarik nafas bentar.. setelah dirasa cukup, dengan iman gw yang besar gw mencoba lagi untuk login (disertai dengan doa tentunya) dan......

TETEP GA BISA. KAMPRET.  gw panik abis..

namun gw ingget pesan dari mama : selalu tenang nak dalam menghadapi situasi apapun pasti ada jalan keluarnya
gw mencoba kalem lagi. lalu gw berfikir sejenak.. kenapa blog gw ga bisa dibuka ya? apa blogger eror? ah ga mungkin. apa blog gw di hack orang? masih mungkin.. Tapi buat apa? gw bertanya tanya..

akhirnya gw coba buka blog gw. kalo emang di hack pasti blog gw udah berubah. seengaknya ada banyak gambar gambar "pisang" lah hehehe (loh?!) setelah gw buka blog gw... enggak ada yang berubah kok. ga ada gambar  "pisang" bertebaran.. gambar jam monyet gw sih masih ada hehehehe...

Lalu gw masih merasa aneh. entah kenapa feeling gw #asik mengatakan kalo akun  gw ini ke hack.
lalu karena gw ini anaknya uptodate getohh.. gw memutuskan untuk ngetweet bahwa mungkin akun ini ke hack. dengan pedenya gw ngetweet.. "anjir blog gw ga bisa dibuka ke hack nih kayanya-__-"

lalu setelah gw ngetweet gw baru sadar kalo CAPS LOCK nya nyala.
hohohohoho *malu*

lalu setelah gw matiin capslocknya (tidak lupa berdoa dulu dan apus tweet gw yang tadi tentunya hehehe)
dengan iman dan keyakinan yang tinggi, gw nyoba login lagi tapi....

TETEP GA BISA. KAMPRET. gw panik abis kuadrat.. 

Sumpah gw gelisah. (geli geli basah)
Gw binggung bin panik.

gw mencoba kalem lagi.. TAPI GW GA BISA KALEM. GW UDAH TERLANJUR BINGGUNG.

Akhirnya gw pasrah.. gw udh hopeless, akhirnya gw perhatiin lagi itu user name dan password buat yang terakhir kalinya karena gw pikir udah ga mungkin bisa dibuka lagi...

Setiap kata gw liatin lagi buat kenangan yang terakhir... tapi saat gw perhatiin lagi ternyata USERNAME gw kurang satu huruf. Kampret.

setelah gw betulin tuh huruf dan gw pastikan kalo capslock laknat itu ga nyala gw coba login dan...
GUA BISA MASUK *back sound : We are the champion - queen*

hohoho ternyata gw salah di username ama passnya *malu abis*





0 komentar:

Posting Komentar