Kamis, 18 April 2013

Tragedi Studio Musik

Akhirnya ini blog ke update juga.  *sujut syukur*
Waktu berlalu dengan cepat yah~ gak kerasa udah 6 hari blog gw ga ke urus..Dan tentu saja pembelaan tidak bermoral gw atas tindakan keji  gw yang melelantarkan blog gw ini lagi lagi adalah karena gw sekarang sedang sibuk menjalani kehidupan sekolah yang banyak tugas pr dan lain lain.

Nah karena sekarang kakak kakak kelas 9 di sekolah gw sebentar lagi akan menjalani Ujian Nasional maka sekolah gw meliburkan murid muridnya kelas 7 dan 8 dan tentu saja lagi lagi dengan dibekali banyak tugas kampret :)
nah akhirnya dengan dorongan besar dari lubuk hati gw yang terdalam untuk meng update blog ini,maka ter update lah  juga blog ini...  Ohiya buat kakak kakak kelas yang sudah/akan menjalani Ujian Nasional GOOD LUCK yaa :D Do the best :)
GOD BLESS U..

Kali ini gw akan menceritakan kisah petualangan gw dan kawan kawan di Studio Musik menn Studio Musikk!
*sengaja diulang biar kesanya keren gitu*

Ehem.
Jadi cerita ini baru terjadi kemaren sabtu~
gw dan teman teman gw berencana buat nyewa sebuah studio musik di daerah gading serpong buat latihan demi konser musik di sekolah yang akan digelar bulan depan nanti~

Kita merancang acara ini dengan sangat matang, di timeline twitter dengan saling mention~
Kenapa ga lewat sms? sayang, Mahal.. #anakSMPgamaurugi

Setelah mention sana sini,debat sana sini akhirnya fix buat hari minggu kita ke Studio Musik. wow,jujur gw sendiri belom pernah sih ke studio musik,pas denger kabar kalo akhirnya bener bener jadi ke sana gw cuman berharap semoga gw ga malu maluin disana. hehehe,maklum gw belum pernah sekalipun kesana~

Singkat cerita kita setuju kalo kita bakalan ngumpul di rumah salah seorang teman kita yaitu sharon dulu sebelum kita berangkat dan ketemuan disana, gw,esang,bernard,dan deni lah yang ngumpul ngumpul di rumah sharon ini sebelum kita berangkat ke studio musik dan temen temen yang lain langsung berangkat ke studio musiknya.

ohiya for your information Sharon ini adalah Tuan rumah yang sangat baik hati dan mengerti kondisi perut kita para anak smp yang selalu kelaparan dalam segala situasi.. Di rumahnya dia sempet masakin kita kita indomiee. memang sangat baik itu anak satu semoga kelak dia dapat masuk ke surga karena kebaikannya ini :') Sharon memang tuan rumah yang baik hati sedangkan kita ini tamu yang tidak pantas untuk dijadikan tamu.

Kenapa gw bilang gitu? bayangkan,pas dia lagi masakin mie instant kita dengan biadab grepe grepe kulkasnya sembarangan tanpa permisi. iya kita kita buka kulkas tuh anak tanpa permisi. dan bener aja kita nemu satu pack eskrim didalemnya. Anak SMP kelurahan mana sih yang tahan liat ada satu pack es krim gratisan ngangur di kulkas? gw rasa ga ada.

dengan nafsu birahi yang besar salah seorang temen gw yaitu bernard teriak ke sharon yang sedang memasak di dalem ' woii ini eskrim yang di kulkas bagi kita yaa' teriaknya..

Hening...........

'iyaa udah makan aja' balesnya.

'okedehh' jawab kita semua dengan senyum bahagia.

Bernard dengan nafsu tinggi sudah mau ngambil eskrim ini,dengan sigap gw hentikan 'udah eskrimnya nanti aja buat pencuci mulut abis makan' kata gue. Bernard kurang setuju. akhirnya kita bedebat kecil, Lalu akhirnya kita semua sepakat kalau itu eskrim bakalan kita jadiin pencuci mulut makan abis makan mie instan. Kita melakukan ini biar kesanya kayak bule bule gitu lohhh.. kan ada hidangan pembuka,hidangan utama dan pencuci mulut  biar gawl dikit gapapa lah ya ngikutin tradisi orang bule. (belakangan gw baru tau kalo hidangan utama yang biasa bule makan itu biasanya makanan sehat dan kaya nutrisi bukan mie instan dan pencuci mulutnya buah buah segar dan bukan eskrim)

Akhirnya setelah sepakat kalo eskrim ini bakalan kita makan nanti abis makan mie.. kita pun duduk dengan ganteng nunggu di ruang tamu. pas lagi duduk duduk ganteng diruang tamu,kita ngeliat ada sebuah layangan ngangur di situ. Memang dasar kita ini anak yang pas masa kecilnya kurang bahagia. Dengan biadap kita ambil layangan tersebut lalu mainin itu layangan di depan rumah.. Padahal rumahnya ada di kayak komplek perumahan gitu yang
 SO PASTI GA BAKALAN ADA ANGIN..
namun karena kita semua adalah tipikal anak yang tidak menyerah kita pun tetep nyoba nerbangin itu layangan.. yang berakhir dengan layangannya ga terbang dan layangan tersebut robek lalu.... rusak. #antiklimaks

Dengan perlahan lahan kita gulung itu tali layangan kemudian kita letakan kembali ke tempatnya..Tanpa rasa berdosa kita semua memasang tampang seolah tidak terjadi apapun. Lalu kembali duduk anteng sambil nungguin mie dateng.

Kita memang tidak layak di jadikan tamu...

Well,setelah kurang lebih lima menit kita duduk anteng dengan muka-seolah-tidak-terjadi-apapun akhirnya mienya matang! Kita buru buru ngibrit ke dapur,ambil piring,nasi,dan tentu saja mienya donk~ masa iya makan nasi putih doank hehehe.. Setelah pembagian secara adil mie mie tersebut kita pun kembali ke ruang tamu..

Kita kemudian duduk dengan anteng di ruang tamu,berdoa masing masing dan... Makan dengan biadab.

'kenyang banget nih gw' kata bernard seusai makan mie. 'ya iyalahh lu abis nambah mie sama nasinya' kata kita kompak. 'tapi gw masih pengen lagi' bales dia.
Kita pun memutuskan hening gatau lagi mau jawab apa...

Seusai makan kita memutuskan buat istirahat sebentar,kita sempet main tembak tembakan pistol gitu. Seru deh.. Jadi ada titik kordinatnya yang harus ditembak nanti disitu ada skornya.. nilai gw lumayan tinggi sekitar 310an lah dari total perfectnya 400. Disitu gw ngerasa gw ada bakat jadi pembunuh bayaran yang bawa bawa sniper kayak di film film action gitu. Tapi niat itu segera gw urungkan mengingat harga sniper yang mahal dan pasti ga bakalan kebeli dengan kantong anak SMP  dan gw gamau masuk penjara muda.

Pas lagi asyik asyiknya main tembak tembakan tau tau kita udah di kontak ama temen yang udah sampai disana dan menyuruh kita buat bergegas ke sana.

Kita pun berangkat dengan semangat 45.

Sesampainya disana jenni chelsea dan feli udah dateng dan nunggu maka kita langsung masuk aja soalnya tempatnya memang udah di pesan sama kita
Sampai didalem kita masih kalem kalem aja~
Kitapun mulai latian dengan serius...
Namun lama kelamaan mulai melenceng juga. Dari yang niatanya mainin lagu adera-lebih indah jadi lagunya avanged sevenfold-so far away. Bener bener ga nyambung.. Tapi harus gw akuin main ke studio gini tuh asyik,waktu bener bener jadi gak kerasa dari waktu yang kita booking selama 2 jam tanpa terasa udah berlalu satu setengah jam. Bener bener kayak Time Warping. Sampai terjadilah tragedi itu...

Pas gw sama esang lagi asik asik nyanyi *dengan suara campuran gw dipadu dengan suara Rocker batak esang yang menggelegar tentunya* tiba tiba temen gw tereak (indentitas disembunyikan) 'anjirrr ini gimana woyy' kita semua langsung ngeliat dia. 'kenapa woi?' tanya gw kepada dia. 'ini lu liat ajaa' pas gw lihat ternyata entah karena kejadian apa tapi gitar listrik yang dipegangnya bagian untuk mengatur tone-nya yang menepel dibadan gitar copot. dan..
GAK BISA DIPASANG LAGI.

Anjrot. Kita panik abis.


Tonenya bener bener ga bisa dipasang lagi.. Kita binggung abis. Gimana nih? Gak mungkin kan kalo kita gantiiin tuh gitar sama gitar yang baru. Jelas ga ada duit. Kalo kita ngaku ke abangnya kita pasti di denda dan itu pasti ga bakal berakhir dengan goceng atau ceban. Pasti berakhir dengan jutaan atau minimal ratusan ribu. Sayang Banget #anakSMPgamaurugi

Karena panik abis kita langsung bikin KTMB (Konferensi Tanpa Meja Bundar) Hal yang dibahas? Tentu saja gimana cara kita bisa selamat keluar tanpa harus bayar denda. #anakSMPgamaurugi Soalnya tiap kali selesai pake studio itu pasti nanti di cek cek in sama abangnya kelengkapannya gimana  ada yang rusak atau engga.. Dan kalau ada yang rusak, ya kalian pikir sendiri deh gimana kalau ada yang rusak..

Dalam KTMB ini kita sempet berdebat alot sana sini.. Dan akhirnya setelah debat sana sini kita terpikirkan sebuah ide yang cemerlangnya keterlaluan. Tau gak apa? LEM. HAHAHAHA. cerdas (dan biadab) banget. Jadi kita memutuskan buat ngelem aja itu Tone kampret. Kalo ga bisa nempel kenapa gak dilem? Iya gw tau, smart kan :)

Dengan cepat kita membeli lem di toko serba guna di seberang studio musik.. Dan langsung buru buru balik ke studio.

gw tegang. Keluar keringat dingin. 'BISA GAK NIH?' tanya gw dalam hati

Kita buka dengan perlahan itu lem. kita coba bolongin segelnya.. Tapi tetep ga bisa. Udah tiga orang cowok yang coba buka itu segel tetep aja ga bisa(termasuk gw). Pas temen cewek yang coba dengan satu gerakan lincah langsung bolong segelnya.. Kita heran. Emang kita yang lemah atau memang sentuhan seorang wanita memang punya "daya magis" entahlah. Bodo amat.. yang penting INI BISA NGELEM GAK NIH?!

Setelah segelnya bolong kita langsung coba ngelem tone nya dengan badan gitar (tidak lupa baca doa dulu supaya manjur,hehehe). Dengan kalem kita coba ngelem, dannnn... BISA NEMPEL BRO. Sumpah,lega abis.. Kita jadi ga perlu bayar mahal cukup satu buah lem seharga goceng :) #anakSMPgamaurugi
(walau bisa nempel tapi tone-nya masih tetep ga bisa diputer dan ga berfungsi, singkat kata cuman jadi "pajangan")

Setelah mengetahui itu bisa nempel lagi kita pun segera balik kanan dan pulang (kabur) meninggalkan studio tersebut TANPA DENDA TENTUNYA *back Sound : Queen - We Are The Champion*

Bener bener kejadian yang sangat RANDOM di saat gw baru pertama kali gw ke studio musik gw malah udah harus memutar otak supaya gimana caranya bisa kabur nge hindarin biar ga kena denda/disuruh ganti rugi :)
Bakalan masih banyak cerita cerita RANDOM yang lain~ Sering sering mampir ke BLOG gw yahh..gw janji akan sering sering update postingan :D

P.S : belakangan ini gw baru tau ternyata studionya Punya kamera CCTV (kamera tersembunyi) kalo gw akhir akhir ini jarang update blog iti mungkin karena gw sedang dikejar kejar oleh orang yang punya Studio Musik atas tuduhan sebagai pembantu tindakan biadab tersebut. Dan mungkin gw akan lari ke desa bersembunyi di suatu kampung terpencil,berganti nama menjadi Robi Pattinson dan menikahi kembang desa yang ada didesa tersebut.
 See u again ya guys! ;)

0 komentar:

Posting Komentar