Selasa, 09 April 2013

Ke Random-an hari pertama gw..

Sorry kemaren kemaren gw belum sempet update blog ya..
Kemaren kemaren gw drop. badan gw rasanya kayak mau sakit.
But I feel a lot better now :) 

Badan gw yang kemaren rasanya ga jelas ini disebabkan karena efek "shock" badan gw yang selama liburan ngebo di kubangan kasur dan mendadak berubah menjadi selayaknya pekerja kantoran yang bangun jam 7 pagi dan pulang sudah sore.

Tapi gw berusaha untuk menikmatinya~

walau kemaren hari pertama gw masuk sekolah Random abis. Awalnya gw kira setelah 2 minggu masuk sekolah yang akan menyambut gw adalah pelukan pelukan hangat dari para sahabat gw yang udah kangen ama gw, tapi sayangnya kenyataan hidup tidak selalu seindah bayanganmu komandan..

weits,sebelum gw lanjut cerita gw mau ajak lo semua kenalan ama temen baik gw yang satu ini, yang sangat berperan dalam mensukseskan ke randoman hari pertama gw masuk sekolah.

nama temen gw adalahh ESANG! *tepuk tangan*
Esang adalah temen baik gw sejak kelas 7. Kita berdua sudah terkenal sebagai partner abadi dalam hal... Bergosip. Semua gosip yang ada di SMP Tarakanita apapun itu pasti udah pernah gw bahas. percaya ga percaya :)

gue sama esang emang deket sih, gw sering main ke rumah dia sekedar tidur tiduran dan numpang baca komik gratisan, gue sama dia sering sekolompok dan gw juga jarang berantem ama tu mahluk kupret satu~ walaupun kita sering bersaing dalam beberapa hal seperti rebutan buat duit gopek yang kita nemu di jalan *eh gak lah hehehe* gw sering berantem kalo soal adu nilai tapi cuman berantem berantem kecil

pernah waktu itu kita bersaing nilai sampe niat banget dan setiap nilai nilai kita catetin di kertas untuk di hitung jumlah total nilai terakhir dan perlombaan tersebut berakhir dengan.... kertasnya ilang setelah 2 hari. #antiklimaks

Ohiya buat yang penasaran dengan muka antik tuh anak,gw akan jelasin gimana sih bentuknya tuh anak.

Ehem. Esang adalah seorang anak Indonesia yang lahir dengan sehat. bermuka agak abstak,hidung mancung,berkulit agak hitam ke coklatan,dia adalah anak futsal dan jago main futsal, Penggemar klub sepak bola Manchester United dan pencinta gerakan pinjem bolpen. Dia selalu Minjem bulpen ke semua orang yang masih mungkin buat dipinjemin. #anakSMPgamaurugi
Ohiya percaya ga percaya esang ini pacarnya selalu cakep cakep. sendangkan gw? Jom.... ah sudahlah. abaikan. Lanjut..

yang masih ga bisa ngebayangin bentuk muka tuh anak ini fotonya :


gw ganteng yah....




Buat yang belum tau yang pake jaket biru dan tersenyum ganteng bin unyu itu adalah gue. *yang mau muntah silahkan :)*
 dan yang dibelakannya adalah si Esang salah seorang dari teman terbaik gw.

Ohiya buat yang nanya itu kok tempatnya bagus? foto dimana? itu kita di McD daerah lippo *beneran* Waktu itu kita rame rame di McD berlima dan kita cuman pesen eskrim cone yang harganya dibawah goceng dan numpang wifi + poto poto. #anakSMPgamaurugi

ehem.

Jadi cerita ke absrud an gw di hari pertama kali sekolah ini diawali saat gw mau masuk ke gerbang sekolah. saat gw masuk dan sampai di dekat tangga tau tau terdengar suara pak PP ngomong "hushh.. hushh,pergi sanaa.."

gw shock.

gw pernah punya salah apa selama ini? gw baru juga belum ada 5 menit menginjakan kaki di sekolah ini setelah 2 minggu tak jumpa. dan? GW LANGSUNG DIUSIR.
ini sesuatu banget.

Tapi ternyata setelah gw perhatiin lagi pak pp ternyata lagi ngusir anjing yang kebetulan ada di dalem. Ternyata gw nya aja yang keGRan hehehehe....

dengan langkah kalem gw menaiki tangga sekolah gw akhirnya sampe juga di ruang kelas tercinta gw. kangennyaa... udah lama ga pecicilan disini~

gw langsung naro tas ditempat duduk gw,dan langsung ngobrol ngobrol dengan temen yang ada di kelas gw. maklum,gw kangen lama ga ketemu dengan orang orang unik dikelas gw~

setelah puas ngegosip ngobrol sana sini gw memutuskan untuk keluar kelas nyari udara seger.
tiba tiba dari kejauhan ada yang manggil gw..
ternyata setelah gw liat dengan baik baik. Ternyata si kampret esang~

'Lo udah ngerjain tugas biologi?' tanya dia.

'udah,napa?' bales gw.

'Bawa soal?'

'engga,' jawab gw santai

'Aduh mampus-___- itu katanya tugasnya harus dikumpul sama soalnya! kalo gak,ga bisa dikumpul'

'Hah? ciyus lo?' *gw memang agak sedikit alay kalau shock*

'iyaa.. Ayok cari pinjeman terus fotocopy di depan buruann..'

'Gilaa,tinggal 10 menit bro. mana sempet?'

'udahh yang penting cari aja dolo..'

Akhirnya karena gw gamau ngulang tugas biologi yang udah rela gw kerjain subuh subuh harus ngulang karena hanya sebuah soal gw memutuskan untuk sepakat sama esang. bermodalkan tampang tukang kredit panci gw ama esang cari dari tiap kelas yang bawa soal sama seperti kelas gw. (karena tiap kelas beda soalnya) akhirnya gw nemu juga tuh soal beruntung ada satu kelas yang soalnya sama kayak kelas gw. gw menghela napas lega..

Tapi misi kita belum selesai.

Kita masih harus ngefotocopy ini soal.. gw ngeliat jam. Kurang dari 5 menit lagi sebelom bel! kampret. ini bener bener kayak mission impossible..

Gimana caranya kita bisa ngefotocopy di luar sekolah sementara bel cuman 5 MENIT LAGI?!

gw tadinya sempet ngira ini ga bakalan berhasil. namun esang meyakinkan gw kalo kita pasti bisa,tidak ada yang tidak mungkin.. *asli ini sinetron abis*

singkat cerita,gw ama esang dengan kecepatan tertinggi lari ke tukang fotocopy. Disaat anak anak lain pada buru buru masuk gw ama esang malah lari dengan kecepatan tertinggi ke tukang fotocopy. Ini random abis...

gw lari kenceng sekuat tenaga...

esang juga lari sekuat tenaga...

kita udah kayak lomba lari marathon. gw susul dia. dia susul gw. kita balap balapan sampe tukang fotocopy.

akhirnya sampe di tukang fotocopy. kita fotocopy. Lalu ngacir balik lagi ke sekolah.

gw lari kenceng sekuat tenaga...

esang juga lari sekuat tenaga...

kita lomba lari marathon lagi. gw susul dia. dia susul gw. kita balap balapan sampe sekolah.

Gile larinya esang kenceng bener. gw rasa dia udah terlatih buat saat-saat genting seperti ini. latihan futsalnya ga percuma bener bener bermanfaat buat saat genting begini..

Ehem, akhrinya kita sampai juga disekolah. gerbangnya belum ditutup sih.. cuman udah agak sepi dibawah. Kita udah panik abis.. semoga belum telat dan ga harus lapor guru piket kata gw. Dia hanya mengatakan amin.

pas gw ama dia baru naik tangga bel baru berbunyi..
Fyuh kita lega,untung belum telat.
mengetahui kita belum telat kita buru buru ngacir naik ke kelas sebelum ada guru.

Kita lomba marathon lagi ke kelas...
dan bener aja ternyata di atas masih ramee,banyak anak anak masih main diselasar~
Gw bahagia sekaligus bangga. Gw gak nyangka bisa tepat waktu dan nyelesain mision impossible ini dengan sukses. *sujut syukur*

Gw masuk ke kelas dengan langkah bangga. sekaligus... capek.

kita pun ngikutin setiap mata pelajaran dengan khusyuk. Pelajaran demi Pelajaran berganti hingga datanglah.. Pelajaran BIOLOGI *jreng jreng jreng*
Tentu aja gw tenang tenang aja. PR? udahh. Soal? Beress..
Dan Tibalah hingga waktunya ngumpulin Tugas. Nama satu per satu siswa dipanggil.

Gw udah ngerasa aneh. Kok cuman pada bawa tugasnya.. soalnya enggak nih?
gw mencoba kalem dan postive thingking..

Hingga nama gw pun terpanggil.. dengan langkah kalem gw maju ke depan.
gw nyerahin Tugas gw sama soalnya.. dan bener aja.
SOALNYA DIKEMBALIIN. katanya cukup tugasnya aja..

Nyesek. Nyesek. Nyesek.

Buat apa gw lari lari tadi..... disaat begini gw pengen showeran. Tapi sayangnya disekolah gw ga ada shower. Dan juga sayang baju gw ntar basah kalo gw gayungan disini.
(gw nyebutnya gayungan karena adanya gayung)
dan gw pun hanya bisa meratap pasrah........



Well itulah kerandom an hari pertama gw :)
Bakalan masih banyak cerita cerita Random yang lainnya.. Tunggu yaa sering sering mampir ke blog gw~ Byee...

0 komentar:

Posting Komentar