Selasa, 30 April 2013

Sebuah Ucapan Terima Kasih kecil Untuk kalian semua :D

Wihh udah 3 hari gak gw check, akhirnya viewers blog ini nembus angka 1000 juga.. 

Mungkin jumlah ini masih belum seberapa,Tapi jujur buat diri gw sendiri sih senengnya setengah mampus.
well,kalau udah begini cuman ada 3 kemungkinan.
1. Gw sangat Berkharisma sehingga secara tidak langsung mengundang banyak orang untuk datang ke sini.
2. Mereka kesasar dan sialnya gak sengaja aja mampir di blog gw.
3. Mereka binggung aja gitu bisa bisanya orang kayak gw bisa ngerti dan punya Blog.

Dalem....

Entahlah alasan kalian yang mana dari 3 alasan yang ada diatas. Bodo amat...
Ohiya sebelumnya gw juga mau ngucapin makasihh bangett yahh buat kalian semua yang udah mau baca tulisan   tulisan Gak bermoral gw ini,dan udah mau baca baca curhatan curhatan gw di Blog gw ini.. Matur Nuwun. Sangat.
Gw hanya bisa mengucapkan Rasa Terimakasih gw ini di postingan ini..

Gw janji akan sering - sering update ini blog. Kunjungilah Blog ini minimal 3 hari sekali.
Datangi dengan hati yang suci dan bersih, baca dan hayati dengan Nurani...

Well,I will keep on writing on this blog :)

hmm,karena gw udah gak tau mau nulis apalagi udah dulu ya.
Gw mau cari calon gebetan dulu. Byeeeeee......




Salam Sayang


Robi Sutanto.





0 komentar:

Posting Komentar