Jumat, 29 Maret 2013

petualangan dan kebodohan #part1

ini adalah cerita saat gw baru pertama kali pindah ke SD di tangerang :D ya sebelum pindah ke tangerang gw dulu bersekolah di jogja. kotanya para pelajar~ yah karena berbagai macam hal gw pindah ke sini dan menetap sampai sekarang di tangerang



A : Hai nama gw aka,nama lu siapa?
B : Hai nama gw robi 
A : lu baru pindah ya? dari jogja?
A : iya,salam kenal ya..
B : iya :D

itulah salam perkenalan gw dengan aka, atau adrian Paskalis.. gw gatau asal usul "aka" itu dari mana padahal menurut gw nama Adrian Paskalis itu keren. dan gatau kenapa jadi aka. well biarlah menjadi misteri, btw aka adalah orang pertama yang gw temuin atau yang mengajak gw kenalan pertama kali. yap gw saat itu masih baru kelas 6 SD dan gw adalah murid pindahan dari jogja ke tangerang~ saat itu gw belum kenal siapa pun. di sekolah itu gw merasa semacam seorang anak hilang di tengah tengah gerombolan ibu-ibu yang lagi memburu diskon. ya.. gw binggung mesti ngapain. mesti gimana. gw dimana. dan siapa gw. alhasil gw hanya diem dengan pasrah karena gw belom kenal siapapun.

Namun saat itu semuanya berubah saat aka ngajak gw kenalan dengan senyumnya yang lebar dia dateng ngehampirin gw dengan pedenya dan terjadilah coverstation seperti diatas. Yap, romantis memang disaat gw merasa binggung, sepi, dan tidak kenal siapapun aka datang dan mengubah segalanya dengan senyumnya..

well, gw sama aka masih bersahabat baik sampe sekarang dan karena aka lah teman teman gw bisa bercabang menjadi banyak. dan bersama aka dan teman teman lah gw menggarungi berbagai macam perjalanan yang seru gokil dan lain lain. seperti mencoba masuk ke studio bioskop yang  sudah memutar filmnya lewat pintu belakang untuk nonton gratisan huehuehhehhe...

jadi saat itu gw dan teman teman sedang nge ronda di salah satu mall di tangerang dan karena sudah bosan kami pun memberanikan diri untuk masuk bioskop. setelah masuk kami membuka dompet masing masing dan ternyata hanya ada 20 rebu di dompet masing2. yah,namanya juga idup anak anak smp. wajar. karena kondisi dompet yang mengenaskan kosong itulah kami memutuskan melakukan ide gila itu. "wahahahha! smart!  kita akan masuk gratis untuk nonton. betapa indahnya hidup" itulah pikir kami saat merancang strategi itu... dengan formasi 4-4-2 kami pun segera mencari bioskop yang sudah diputar. dann voilaa lucky dayy ada satu pintu bioskop yang terbuka tanpa ada yang menjagaa :D waktu itu terasa seperti kami sudah menemukan undian 1M. dengan sikap siap PBB kami pun mulai masuk. tapi.....

TERNYATA YANG JAGA ADA DI BALIK  PINTU JADI ENGGAK KELIATAN! KAMPRET.

kita panik abis. kalo mau tetep masuk gmn caranya? masa iya bilang "misi mbak kita mau nonton gratisan" kalo mau kabur masa iya lari larian ke luar bioskop. gw dilema abis.  lalu karena kita udah profesional panik akhirnya dengan cepat gw pura pura manggil temen yang masi di luar studio. salah satu temen gw pura pura nelfon bilang "iya pak studio 3.. kesini pak studio 3" sambil pelan balik. namun sayang teman kami yang satu lagi terjebak.. kasihan.

akhirnya kami semua keluar studio dengan lemas..
well,itulah sepotong kecil kisah gue dengan teman teman gw :D masih banyakkkkk kisah kisah gw yang lain. tunggu yaaaa ;)

0 komentar:

Posting Komentar