Sabtu, 30 Maret 2013

Libur telah tiba~ Libur telah tiba~ horee horee

hai :) ketemu lagi kita. apa kabar? semoga selalu baik dan tersenyum. Betewe melihat judul postingan di atas kalian pasti tau kan gw sedang mengalami apa? yap! hal hal yang selalu ditunggu oleh para pelajar yang sudah lelah dengan   penatnya sekolah.. LIBUR men LIBUR *segaja di ulang biar dramatis* ehem. yap saat ini gw sedang libur sekolah karena paskah dan kakak kelas sedang ujian so gw libur slama kurang lebih seminggu *sujut syukur*. tapi gw juga dapet tugas buat libur yang ga sedikit sih-_- but yowes lah ora popo enjoy it wae :)

Nah berbuhung udah libur ini adalah kesempatan besar gw untuk berolah raga! yap gw udah jarang banget berolah raga. gw lebih sering menghabiskan waktu main sama temen temen atau sekedar nonton tivi. nontonin spongebob kalo pagi. intens/selebrita siang,kalo jam jam siang dan ovj/film laga kalo malem *berani jujur*. dan karena gw gamau mati muda maka dengan semangat 45 gw memutuskan untuk BEROLAH RAGA. yap gw memilih jogging untuk olah raga gw yang pertama.. gw merencanakannya dengan kakak gw :) berikut percakapannya :


gw : besok pagi jogging ya
B : okedeh
gw : bangunin ya! bisa kan?
B : sip sip udah tidur sanah!
gw : *ngumpet balik selimut,pindah dimensi*

yap,itu adalah sepenggal percakapan gw dengan kakak gw. Gw dan kakak gw udh berencana dengan bulat untuk jogging pagi ini. Hal ini gw lakukan karena melihat kondisi perut gw yang udah mengelembung membuncit (dan gamau mati muda tentunya). maka dengan auntusias gw pun pergi tidur dengan semangat bisa jogging bsk jam 6.

*besok paginya*

"rob,bangun rob makan.." yap suara yang terdengar lembut itu tidak lain dan tidak bukan suara nyokap gw. ya gw dibangunin untuk makan,lalu dengan tampang bloon layaknya orang utan baru bangun tidur gw bangun dan pergi makan. disitu gw udah mulai curiga. kok langgitnya udah cerah? kok makanan udah dinggin? kok alex tereliminasi di x factor kemaren? entahlah. gw mencoba berfikir positif mungkin emang mataharinya bangunnya kepagian,mungkin emang mama gw masak makananya sengaja dingin karena udah bosen ama makanan panas. entah lah... well,akhirnya gw makan dengan brutal sayur tahu ca jaesim itu.

*abis makan*

kenyang. yap gw merasa sangat kenyang dan bahagia :) *ya iyalah! masa laper rob!* well,akhirnya gw naik ke atas ke kamar kaka gw dengan semangat 45 untuk jogging..  setelah melewati 15 anak tangga *ngasal* gw pun sampai di depan kamar kaka gw.

*tok* *tok* *tok*

*hening.......*

*tok* *tok* *tok*

*hening.......*

gw mulai khwatir. tapi gw tetep mencoba berfikir positif.
lalu dengan perlahan gw coba buka kamar kaka gw *yang ternyata ga dikunci* dan voila kamar kakak gw udh kosong dan berantakan. gw binggung. apa kamar kaka gw abis diserang mutan? dan kakak gw bersembunyi disuatu tempat? entahlah. lalu gw bergegas manggil mama gw..

A : mahh,kaka kemana? kok ga ada?
B : udah pergi tadi pagi.
A : loh kemana?
B : gatau,dari tadi sih
A : *gw makin heran* loh.. sekarang jam berapa?
B : jam sebelas.
A : *deg*

KAMPRET,TERNYATA GW TELAT BANGUN.

entah gw yang ga dibangunin kaka gw dan ditinggal kabur. atau kakak gw yang ga tega bangunin gw karena muka gw terlalu asik menikmati kasur. atau kakak gw yang udah bangunin gw tapi gw nya keasyikan tidur kea monyet lagi nyakau pake pisang. entahlah...

well,rencana jogging hari ini fix batal. dan tergantikan dengan 2 piring nasi sayur tahu ca jaesim.
*nanggis ke bawah gayung*

well,gw akan merencanakan jogging lagi besok.. *entah berhasil atau enggak* tunggu aja cerita cerita gw lagi besok yaaa ;)

0 komentar:

Posting Komentar