Minggu, 31 Maret 2013

Perubahan jaman yang sungguh tak berasa~

Hai apa kabar? semoga selalu bahagia dan tersenyum dimana pun kalian berada :)

Ehem,gw lagi mikirin sesuatu yang sangat penting sekarang. Bukan.. yang gw pikirin sekarang bukan alasan kenapa Tukang Bubur Naik Haji the series menang di PGA semalem. Yang gw pikirin sekarang itu kok waktu itu berjalan cepet banget ya? sadar ga? semakin cepat waktu berjalan,maka semakin cepat pula orang orang yang di dalamnya berubah.

well,gw mau kasi contoh misal :

Jaman sekarang buanyak banget anak anak muda yang rentan galau. bahkan tingkatanya pun udah mulai beragam dari SD,SMP,SMA,dst. mungkin yang paling rentan galau ditingkatan ini adalah anak anak SMP.. *karena gw juga sering ngerasain hehehehe*
dan bahkan anak anak SD pun udh mulai sering galau.

mereka jadi sering update stat twitter  kea gini :

Gw akan selalu nunggu lo disini kok :') #nomention *jleb*

Yang dikangenin disana,kangenin balik ga ya? *jleb kuadrat*

entah mana yang lebih baik,saling mencintai tapi tidak bisa memiliki atau saling memiliki tapi terkhianati. *jleb kubik*

dan seterusnya.....

padahal jaman gw sd gw belum tau apa itu galau. malah gw masih suka nonton ultramen,spongebob dll. nyiehehehe. Yah walau sampai sekarang juga gw masih suka sih~ *berani jujur* ehem. yah begitulah kira" perubahan waktu. jaman dulu SD galau itu msih sedikit belom banyak anak SD ngerti galau... Tapi sekarang banyak banget anak SD yang rentan showeran di bawah Shower mereka masing masing. baru buka sms lama dari mantan dan flashback mereka langsung galau dan lari kebawah shower. Yah itulah yang namanya perkembangan jaman. Tapi ga selamanya berubah mengikuti perkembangan jaman jelek kok :)

well,back to topic.. disini gw jadi sering merhatiin, semakin rentan seseorang terserang galau,maka semakin tinggi pula keininganan seseorang untuk mupon. *baca : move on*

yap... kalo gw amati ini semacam membentuk rantai makanan. Contoh :

1. si cwe suka sama seorang cwo keren.
2. ternyata si Cwo udah naksir sama orang lain.
3. Si cwe sakit hati.
4. Tiap malem si cewe curhat di twitter. ngetweet : PHP abis. atau Gw akan mencoba melupakan lu.
5. keinginan si cewe untuk mupon meningkat naik 120%
6. si cwe berhasil move on pada akhirnya.
7. lalu........ kembali ke nomor satu.

Yap itu adalah hasil penelitian gw. well,gimana? bener atau ga? :b siklus itu juga bisa berlaku buat cwo sih..

well,udah dulu ya penelitian gw hari ini. gw mau kembali showeran dulu. *korban siklus rantai makanan di atas*

sampai ketemu di penelitian penelitian gw selanjutnya~ bye..

0 komentar:

Posting Komentar