Jumat, 29 Maret 2013

The Beginning

Akhirnya gw punya Blog juga :') *nanggis*
 yap ini adalah blog pertama gw, yang gw buat dengan usaha  dan keringat dengan nyari2 cara bikin Blog di gugel. hehehe...

betewe, Blog ini adalah Blog yang akan menceritakan kisah kisah sesat gw bersama teman teman gw  yang penuh dengan aksi aksi bodoh,nekat,gokil tapi juga mengharukan :) 

Ohiya~ kita belom kenalan ya? Halo salam kenal gw Robi Sutanto. Gw adalah seorang siswa SMP yang menjalani hari-hari dengan penuh kebodohan semangat setiap harinya :D dan gw berharap semoga Tulisan Tulisan gw bisa membuat Kalian semua yang membacanya bisa tersenyum :) Karena buat gw senyum adalah obat yang paling Mujarap dan senyum itu bisa mengubah dunia #eaaa dan gw juga adalah pribadi yang selalu mencoba membuat orang lain tersenyum :) sekian dulu ya perkenalan dari gw ;) sampai ketemu di postingan postingan gw yang selanjutnyaa,tunggu yaa byeee... 

0 komentar:

Posting Komentar