Sabtu, 18 Mei 2013

UKK mendekat!

Gak berasa udah satu mingguan  blog ini enggak gw update....
(cuman basa basi,sebenernya sih berasa berasa aja)

ohiya, Sekali lagi maaf ya.. Akhir-akhir ini banyak banget halangan buat gw nulis blog,salah satunya sih gara gara quota laptop gw yang abis. Maka gw jadilah gw sekarang jarang update,Sebenernya sih quota gw masih abis dan membuat gw jadi males update.. Tapi karena banyak desakan dari pihak sana sini untuk gw ngeupdate ini blog,dan karena di malem minggu ini gw gak punya pacar dan secara otamatis gw ngangur maka jadilah sekarang gw meng-update blog ini via android gw.

makanya maaf kali ini gw gak bisa bikin longpost,karena  :
NGETIK PAKE HAPE ITU PEGEL,NYET.
Kalau gw bikin longpost kayak biasanya bisa bisa jari gw kabur dan lari minta perlindungan ke kak seto.

Ah sudahlah....

Well,minggu ini gw lagi bener bener sibuk.. Satu minggu ini full sama tugas,les dan ulangan. Iya,udah itu doank yang nemenin gw seminggu ini. Awalnya sih agak kaget. Dari gw yang biasanya cuman :

Bangun-mandi-kesekolah-gosip di kelas-pulang-tidur tiduran unyu di kasur-makan-ngestalk calon gebetan-galau-Terus tidur.

Berubah jadi,

Bangun-mandi-kesekolah-ulangan-mumet-pulang-Tetep tidur tiduran unyu-makan-belajar-les-kerjain tugas-tidur.

Hal ini membuat gw jadi kadang sering capek,dan cenderung males ngapa ngapain..
Dan sebentar lagi,tepatnya tanggal 27 bulan ini gw bakalan ada UKK! UKK BROO UKK!! *sengaja di caps biar dramatis*

Buat yang gatau apa itu ukk, akan gw jelasin. UKK adalah singkatan dari
ULANGAN KENAIKAN KELAS. Yap,itu adalah sebuah ulangan umum semester 2 yang bobotnya sangat tinggi buat menentukan apa kamu layak,naik kelas atau enggak..

UKK ini sering bikin banyak orang galau.
Salah satunya sih gue.....
Shower mana shower?

Btw,doain gw aja yah biar gw bisa melewati UKK itu dengan mulus,tuntas semua,bisa naik kelas. Amin.

Gw gak nyangka waktu cepet banget berlalu. Rasanya baru kemaren masuk kelas 8 sekarang udah mau UKK aja,rasanya baru kemaren masuk kelas 7 dengan kondisi temen temen gw masih jomblo semua,sekarang hampir semua gak jomblo. Kemaren kayaknya masih jomblo bareng bareng sekarang gw udah jadi ketua jomblo akut.
nih,pembuktiannya :




SHOWER MANA SHOWER?!



Gila waktu berlalu emang cepet banget.
Dari yang dulunya masih sering coba modusin,sekarang "dia-nya" udah teken.
Dari yang dulunya sering dapet sms "met bobo ya" sekarang cmn dari operator.
Dari yang dulunya sayang sayangan sekarang musuh-musuhan..

INI KOK JADI CURHAT NYET?!

ah,sudahlah.
udah dulu ya.. pegel nih.
byee,doain gw ya! semoga UKKnya lancar,tuntas semua, dan naik kelas. AMIN.

p.s : mungkin gw sekarang akan "agak jarang update" yah, karena sesuai yang kalian tau tanggal 27 udah waktunya UKK jadi gw harus belajar dengan semangat 45! maka mungkin blog ini gak kepegang sementara waktu.. tapi tenang aja selesai UKK gw janji akan sering ipdate! :D okehh,jadi sampai ketemu di postingan selanjutnyaa. sayonaraa :D

0 komentar:

Posting Komentar