Sabtu, 11 Mei 2013

Udah #Sabtumalem lagi yah..

*Back Sound : Peterpan - Di Balik Awan*
*Tempat Nyanyi : Depan laptop,dekat ranjang.*
*pose: kayang sambil galau.*


Enggak berasa udah  #SabtuMalem lagi.
Yang punya pacar pasti lagi saling teleponan ngajak ketemuan.
Yang LDR pasti lagi saling skype ngelepas kangen.
Yang Jomblo sih biasanya lagi panik, bakar menyan biar nanti malem cepet berlalu.

*ikutan bakar menyan*

Jujur,gw agak takut buat ngepost di malem ming.. eh salah,sabtu malem kayak gini. Mengingat populasi Tuna Asmara yang udah banyak di negeri tercinta kita, Indonesia. Saat ini sedang dalam posisi labil. Banyak yang galau. LDR. di-PHP-in. Digantungin.  Dan masih banyak lagi.. Maka atas dasar panggilan dari dasar diri gw yang paling dalam,gw memutuskan buat nge-Post aja malam ini. Demi apa? Demi nemenin kalian... Para sahabat gue,dari kaum yang sama, Kaum SINGLE..

*Ganti Back Sound : Peterpan - Sahabat*
*Tempat Nyanyi : Masih depan laptop,dekat ranjang.*
*pose : Sikap lilin sambil galau*


Gue baik kan? Maka dari itu tolong isiin gue pulsa 50 rb. Jangan ditelepon dulu, lagi ada di kantor polisi. Nanti gue yang telepon. (modus baru minta pulsa)

Ehem..

Jujur gw sendiri binggung mau nulis apa. Ini bener bener mendadak banget. Gw belum mikir apa yang mau gw tulis.. Jadi kenapa gw nulis? gapapa lagi pengen aja. 
Tapi kan yang penting niat gue udah amanah, buat nemenin kalian biar kalian gak sendiri. Gue baik kan? jangan lupa isiin pulsa 50rb yah... *usaha*

Ohiya,Kalau kalian mikir 'Ini kok isi posnya cuman muter muter doank? gak ada intinya' pemikiran kalian semua itu bener kok. Gue emang sengaja muter muter doank dan panjangin ini post tanpa inti. Kenapa? demi nemenin kalian semua. 
Gue baik kan? jangan lupa isiin pulsa 50rb yah.. *masih usaha*

Gw yakin kalian udah mulai kesel dan mau bakar gw idup idup.
okeoke santai dulu,

Sebelum kalian membakar gw,gw mau kasi tau. Post ini nanti bakalan berakhir dengan ending gak jelas.
Kenapa bakalan berakhir dengan ending gak jelas?! karena gua pasti cuman bakalan muter muter doank tanpa inti. Kenapa? karena gw males buat ngelanjutinya. Kenapa gw males? Karena ini malem minggu. Kenapa ini malem minggu?
BODO AMAT. BUKAN URUSAN GW.. ARGHHH, BANYAK NANYA. 
(gw keliatan kayak bocah stress yang ga punya temen ngobrol dan lagi kalap karena kebanyakan ngisep lem buat nyakau.)

Pokoknya, Intinya kayak gitu lah..
Kayak gitu gimana? Entah lah gue juga gak ngerti. Bodo amat. 
Pesan dari gue sih,banyak banyak aja baca doa buat malem ini.


Dan juga..
Inggat selalu kata kata di Gambar ini.


Keren.


Udah dulu ya,masih mau lanjut bakar menyan.

BYEEEE........ SEMOGA SABTU MALAM INI HUJAN SEDERES-DERESNYA. Amin.. #jomblosirik #jomblodengki


0 komentar:

Posting Komentar