Sabtu, 06 Juli 2013

Sabtu malam dan sebentar lagi puasa!

Hari ini sabtu, 6 juli 2013. Waktu menunjukan pukul 18.00 WIB. Yak, malem ini resmi adalah sabtu malem... 
Kalo kalian tanya gw lagi ngapain,sekarang gw lagi bersantai menikmati enaknya kasur sambil mantengin laptop, ngeblog dan blogwalking. 
Kalo kalian tanya kenapa gw hari ini enggak (maaf) malem minguan. Gw enggak bakalan jawab jujur bilang kalo gw masih jom, eh single. Gw pasti bakalan bilang kalo gw males keluar. Lagi hujan badai.. dan jalanan pasti macet. walaupun itu cuman alibi.

Makanya mending kalian enggak usah tanya...

Buat kalian yang malem ini mau pergi sama gebetanya,sebagai single sejati gw mengucapkan selamat bermalam minggu,hati-hati di jalan. #respect

Nah,buat yang malem ini gak kemana-mana gw turut berduka cita. Rajin-Rajinlah ibadah. Buat nguatin mental... Berdoa biar cepet dapet jodoh. Iya,cepet dapet jodoh (sengaja diulang biar kesannya penting aja gitu.) kalo udah banyak berdoa tapi tetep belom dapet,bersabarlah..... Mungkin Tuhan masih menyimpanya untuk waktu yang tepat.

Ngomong ngomong soal bersabar,gw mau ngucapin sesuatu nih! 
coba tebak :b ?


Judul Spoiler:
Lo mau kasih selamat apa? selamat ke diri lo sendiri karena lo udah punya pacar?
Bukan gitu juga sih.... Lagian gw masih,single kok.


Judul Spoiler:
Terus? Lo mau ngasi selamat apa?! JANGAN BILANG LO HAMIL?
Eh,Lo kecebong kampret! ya gak lah!


Judul Spoiler:
Terus apa dong rob?
Gw mau ngucapin ini nihh :D




Yap karena sebentar lagi Umat Muslim akan menunaikan ibadah suci berpuasa gw mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,Ibadah puasa juga memerlukan kesabaran yang sanggat tinggi dalam menjalankan ibadah puasa,karena akan banyak  godaan. walaupun gw sendiri tidak melaksanakan ibadah puasa karena berbeda agama. :)  yah walaupun puasanya belom dimulai hari ini tapi gw sengaja ngucapinya hari ini,karena? gw orangnya pelupa banget.. At least,gw udh ngucapin sekarang :) selamat menunaikan ibadah puasa yaa bagi kalian yang melaksanakanya yaaa.. Tetep semangat!



Wassalam...

0 komentar:

Posting Komentar